Tuesday, April 8, 2014

The Beginning Of My Story

The Beginning Of My Story

One upon a time,, hahaha becanda kok ini bukan fairy tale tentang Cinderella atau Snow White ini cerita tentang aku..
Hmm beberapa secret bakal aku ungkapin disini,, sebenarnya malu sih tapi ngk apa2 namanya sharing..

Oke was born with name Elsie Carolina Wiliam,, aku tuh anak pertama dan terakhir (haha asik dah kayak lagu aja) no brother or sister lah istilahnya huhuhu sedih banget yahh,, eiittssss tapi bukan berarti kesepian yahh aku sih lebih suka bilangnya "Alone doesn't mean I'm Lonely" hahaha.. :D

Ohh ia aku ngk tau kenapa aku bisa masuk di SMK ini,, haha padahal tadinya kan mau masuk SMA.. Padahal waktu SMP udah bertekad tuh pengen manjangin rambut,, ehh ngk taunya bukan malah panjang makin pendek aja setelah aku SMK (*peraturan sekolah)..
Hmm tapi aku enjoy aja sih kalo kata papa "lumayan sie,, kamu hemat sampo.. kemana-mana juga ngk perlu nyisir" Tapi terkadang kan kangen punya rambut panjang bisa dikibas-kibasin gitu :'( bahkan sekarang aku lupa rasanya punya rambut panjang tuh gimana,, sumpah miris banget dan aku tuh pernah dipanggil dengan sebutan mas disebuah mall oleh mba2 yang jaga kasir,, kan parah banget,, rasanya pengen aku jitak tuh yg manggil aku mas,, (-_-")
Enak aja orang kata mamaku aku cantik.. :D

Cita-cita aku tuh dulu waktu TK pengen jadi Pilot wanita pertama di Indonesia,, ehh ngk kesampean pas udah gede ternyata pilot cewek udah banyak.. (>_<)
Tapi itu ngk mengubah semangat aku buat jadi Pilot,, walau sering banget sih direndahin dan diraguin "emang bisa yah cewek jadi pilot" ada juga yang bilang "emang bisa kamu jadi Pilot? Jadi Pilot tuh susah ngk gampang" hohow kenapa tidak.
Kan Segala sesuatunya harus dicoba kalo ngk dicoba ya kita ngk akan pernah tau,, ia ngak??
dan yang namanya tantangan It's never easy bro..
Rencananya sih mau masuk STPI (Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia) wuiihhh itu perguruan tinggi idaman aku,,
Doain aku yahh aku ikut tes untuk Penerbang Sayap Tetap,, doain aku lulus tes..
Yah pokoknya I believe I can Fly,, I Believe I can touch the sky.. hehehe (^-^)


Yup temen-temen pasti saat kita sedang merintis dan memilih jalan mana yg kita ambil,, atau saat kita mencapai sesuatu yang tidak bisa dicapai org lain itu,, pasti ada aja yang ngomongin biasalah gossip,, pokoknya inget kata2 aku "If someone has something bad to say about you, it's only because they have nothing good to say about themselves" Jadi cuekin aja anggap aja angin lewat.. Tapi kamu harus jadikan itu cambuk untuk lebih giat mencapai mimpi kamu dan pada akhirnya saat kamu berhasil dengan sendirinya mereka tidak bisa berkata-kata melihat keberhasilan kamu.. Jangan biarkan orang kecil, mengecilkan impian besarmu ;)

Aku beruntung punya orang tua  yang mendukung aku,, apalagi mamaku,, pokoknya ngk ada yang bisa menandingi kasih sayang mama,, aku beruntung juga punya temen-temen yang care,, walau punya mantan yang aghhh sudahlah,, mau ngomongin pacar ngk punya haha kayaknya sedih banget yah :')

Gara-gara nulis itu jadi inget kan,, tuh kan jadi inget lagi,, kalian bayangin apa rasanya dicuekin depan umum sm pacar sendiri,, sumpah yah itu ngk enak banget,, yang bilang itu enak the best banget lah org itu..
Ngerasain sebelum Tes masuk perguruan tinggi yang aku idam2kan dan UN dibikin down,, bener-bener perfectlah.. Yaa maybe part of loving is learning to let go.. :')
Ahhh mulai deh flashback,, Tapi aku percaya sehabis hujan pasti ada pelangi menanti :')
Jika dia terlalu pintar untuk meninggalkan kamu, kamu harus lebih pintar buat lupain dia,, aku sih sarananin jangan terlalu terbawa suasana don't holding on to things that just keep hurting you suatu saat dia sadar dia tuh bodoh udah sia-siain kamu.. Jadi keep smile :)


Jadi sekarang aku fokus sama tujuan utama aku,, untuk bahagiain orang tua dan jadi Pilot Airbus.. Kalo bisa sih yang A380.. :D
now I'm in love with Aviation,, Promise someday I will wearing this clothes and this communication equipment.. 
Nothing impossible if we believe,, don't just only in your dream,, buat MAKE IT HAPPEN!!

(run up pesawat sama Pak Isro)

No comments:

Post a Comment