Tuesday, April 8, 2014

Asal Mula Judul Blog Ini

Sebelumnya udah pada tau belum kenapa blog ini namanya "Pengetahuan Penerbangan dan Semua Tentang Mimpi??"

Pada ngk tau kan?? Nah, let me explain about this..

Jadi blog ini tuh isinya ngk tentang penerbangan semua teman-teman,,
Selain ini tempat aku share tentang tugas-tugas yg tentunya berhubungan dengan penerbangan disini juga aku share tentang mimpi aku,, perjalanan aku,, dan tujuan aku kedepannya,, dan tidak menutup kemungkinan nanti bakal ada cerpen di blog ini..

Karena berjudul Semua Tentang Mimpi di sini aku bakal share mimpi-mimpi teman-teman aku,, bahkan mungkin salah satu dari kalian,, bagi yang mau share mimpinya,, motivasi dan cara mewujudkannya,, follow twitter aku @ElsieCarolinaa (kayaknya gw kebanyakan promosi yah.. hehehe gpp sekali-sekali) (>_<")

Come on,, tidak ada salahnya kita bermimpi ya kan?? Kan di UU ngk ada yg mengatur bahwa orang tidak boleh bermimpi hehehe :p
Nothing impossible is we try and don't forget to pray ya guys,, itu penting lho.. ;)

Sebelumnya disini aku mau cerita tentang mimpi dan cita-cita aku dulu nih,,
Yang mau share pengetahuan tentang penerbangan,, mimpi atau cerpen boleh kok bisa diatur.. :D

Asal jangan lupa yah kalo berkujung left comment please and give me suggestion :)

No comments:

Post a Comment